Liga Dunia Muslim menjadi tuan rumah Konferensi Haji dan Umrah di Mina



Belas kasihan, kebaikan dan welas asih adalah ciri-ciri utama Islam sejati
MINA: Liga Dunia Muslim (MWL) akan menyelenggarakan Konferensi Haji dan Umrah tahunan di Mina pada hari Rabu.

Tema tahun ini adalah "Konsep belas kasih dan pertimbangan dalam Islam." Lebih dari 500 sarjana dan intelektual dari 76 negara di seluruh dunia Muslim akan berpartisipasi.

Adel Al-Harbi, juru bicara resmi MWL, menjelaskan bahwa tujuan dari konferensi ini adalah untuk menguji hati nurani dunia Muslim dan menemukan solusi untuk masalah yang dihadapinya, dalam kerangka ilmiah dan intelektual.

Umroh Hemat Dan Menyenangkan Dengan Umroh Murah Jakarta

Al-Harbi mengatakan konferensi akan menangani dua bidang penting: "Rahmat dan pertimbangan - makna dan fitur," dan "Mercy dan pertimbangan - indikasi dan dampak."

“Kami telah memilih tema konferensi untuk menyoroti konsep belas kasih dan pertimbangan sebagai pilar Islam yang sejati dan tegas, yang dengannya negara itu hidup dalam cara berpikir dan berhubungan dengan orang lain, sebagai terjemahan sejati dari pesan Islam. , ”Jelas Al-Harbi.

Dia menambahkan bahwa belas kasihan, kebaikan dan welas asih adalah ciri-ciri menonjol dari Islam sejati, yang mengatur aturan, etika, tradisi dan kebiasaan mereka yang menganutnya.

Al-Harbi menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas MWL kepada Raja Salman dan Pangeran Mohammed bin Salman atas penyediaan layanan luar biasa mereka kepada para peziarah, yang telah memungkinkan umat beriman untuk melaksanakan ritual haji mereka dengan aman dan damai.

Komentar