Empat Jamaah dari Polman Kembali Dini, Ini Penyebab ...



Madinah Indah Wisata Tempatnya Travel Wisata Halal

Empat jamaah dari Kabupaten Polman kembali lebih awal ke tanah air mereka. Kembalinya para jamaah itu sendiri adalah sejumlah faktor, beberapa sakit dan ada juga tugas-tugas negara, seperti Ketua KPU Polman M. Danial Anwar dari kelompok UPG 28 ke kelompok UPG ke-5, tiba-tiba pada hari Jumat, 31 Agustus , kemudian.

Selanjutnya, Adi Maryadi, dari kelompok UPG ke-16 ke grup UPG ke-4, dan kembali ke rumah pada hari Kamis tanggal 30 Agustus atas dasar urusan keluarga. Selanjutnya Baharuddin Muhammad Ali, dari kelompok UPG ke-16 ke grup UPG ke-9, telah kembali ke rumah pada hari Senin 3 September 2018, karena alasan kesehatan dan Nurlia Muhammad Sata, dari kelompok penerbangan UPG ke-16 ke grup UPG 9, kembali pada hari yang sama untuk kesehatan alasan.


Jika lutut dan pinggul Anda sakit, ambillah
Kepala Bagian Urusan Haji Kementerian Agama Polman, Athar menegaskan, kembalinya 4 jemaah haji dari Polman lebih awal dari jadwal.

"Memang, jamaah kami tiba lebih awal sebelum jadwal kedatangan mereka tiba. Ketua KPU Polman M Danial dan 3 jemaat lainnya dengan alasan bahwa penyakit mereka dimasukkan ke dalam seluruh kelompok penerbangan. 16 orang baru akan tiba pada tanggal 9 September. Jamaah Polman sendiri, ada 449 jamaah yang tergabung dalam pilot gabungan dan terintegrasi yang tanggal 20 September dan 446 jemaah telah kembali lebih awal, "katanya.

Komentar