Tumbuh Lebih Tinggi Selama Pubertas - Maksimalkan Pertumbuhan Selama Pubertas

Banyak orang ingin tahu bagaimana tumbuh lebih tinggi dengan cepat selama masa pubertas, ya kita semua tumbuh selama fase ini tetapi pertanyaan utama yang semua orang tertarik adalah bagaimana mereka dapat memaksimalkan pertumbuhan mereka di periode ini sehingga mereka dapat mendorong diri mereka sendiri untuk mendapatkan dorongan pertumbuhan yang lebih besar . Jawabannya sangat sederhana dan dijelaskan dalam artikel berikut untuk membantu Anda semua belajar cara meningkatkan hormon pertumbuhan manusia secara alami dan tumbuh lebih tinggi selama masa pubertas.

Hal pertama yang ingin Anda fokuskan adalah diet . Diet akan membantu Anda yang memiliki kebiasaan makan yang buruk tidak hanya Peninggi Badan menjadi lebih sehat tetapi juga akan membantu Anda mendapatkan nutrisi dan vitamin yang cukup yang dibutuhkan dalam tubuh Anda untuk pertumbuhan maksimal.

Anda akan menginginkan diet yang tinggi ...

· Vitamin C (buah-buahan dan beri) karena ini dapat membantu mencegah penyakit kudis (tulang lemah), membantu tulang yang sehat dan membantu sel-sel protein tetap bersama

· Kalsium (susu, ikan, sayuran hijau, produk susu) karena ini membantu memperkuat tulang dan gigi Anda

· Zat besi (hati, daging merah, kuning telur) karena ini membantu pertumbuhan

· Protein (daging, biji, telur, biji-bijian) karena ini membantu tubuh Anda dengan proses perbaikan dan pertumbuhan

Itu adalah hal pertama yang ingin Anda fokuskan. Juga banyak dari makanan ini akan membantu Anda meningkatkan jumlah hormon pertumbuhan manusia (HGH) yang dapat diproduksi oleh tubuh Anda. Diet Anda juga akan membantu tubuh Anda dengan pemulihan yang Anda butuhkan dari peregangan dan latihan yang akan Anda lakukan juga untuk tumbuh lebih tinggi.

Yang berikutnya adalah membuat rencana aksi untuk melewati musim panas dengan peregangan dan latihan.

Ada berbagai peregangan yang bisa Anda lakukan di pagi hari ketika bangun dan sebelum tidur di malam hari. Peregangan ini termasuk peregangan terkenal seperti kobra, gerakan pelintir yang berdiri sederhana atau bahkan hanya merentangkan diri ke dinding dan mencapai setinggi mungkin. Sebagian besar peregangan yoga dan strech lain Peninggi untuk Badan yang menargetkan tulang belakang adalah yang ingin Anda cari dan tidak perlu waktu terlalu lama untuk dilakukan di pagi hari.

Latihan sedikit lebih rumit, latihan utama yang direkomendasikan adalah berenang, berlari, bersepeda, bola basket, lompat tali dan bahkan menendang.

Ini semua menargetkan area dalam tubuh yang mudah diperpanjang / diluruskan untuk ketinggian lebih tinggi; tulang kering, paha dan tulang belakang.

Hal terakhir yang perlu Anda fokuskan adalah istirahat . Ini sangat penting karena ini adalah di mana tubuh Anda akan pulih dan selama masa pubertas Anda akan membutuhkan banyak tidur untuk meningkatkan hormon HGH Anda (sekitar 8-10 jam tidur tidak terganggu).

Posisi Anda tidur juga penting ketika memikirkan cara tumbuh lebih tinggi selama masa pubertas. Anda harus telentang tanpa bantal agar tekanan dari tulang belakang Anda berkurang dan Anda tidak merusak posisi tidur di salah satu posisi nyaman yang benar-benar tidak baik untuk Anda jika Anda ingin tumbuh lebih tinggi dengan cepat. .

Komentar